Kamis, 04 November 2010

Hotel Pertama Yang Terbuat Dari "ES"


Apa itu ICEHOTEL? .. ICEHOTEL adalah sebuah hotel dibangun dari ES dan SALJU, akan menjadi jawaban yang paling umum. Yang pertama dan terbesar di dunia.

ICEHOTEL memiliki antara 50 000 sampai 60 000 tamu setiap tahun dan 70 persen dari mereka berasal dari luar negeri. Sebagian besar dari mereka tentu saja datang untuk melihat fenomena yang paling menarik tentang kutub langit malam, sebuah tontonan menari warna dalam kegelapan pertengahan musim dingin.

Sebuah perjalanan lebih dari dua puluh tahun dari Igloo dari 60 meter persegi untuk hotel terbesar di dunia es dan salju di sekitar 5500 meter persegi. inilah ICEHOTEL yang terletak di desa Jukkasjärvi, Swedia, 12 km dari Bandara Kiruna.


Meja Recepsionist tempat daftar masuk ke hotel atau biasa disebut "check in" terbuat dari ES




Berbagai kamar tidur tersedia di ICEHOTEL Jukkasjärvi, Swedia mulai dari kisaran harga 1200SEK sampai 7000SEK per atau dalam hitungan rupiah kisaran harga Rp 1 juta sampai dengan Rp 8 juta per malamnya.







Setiap kamar tidurnya memiliki sofa/furnitur tempat duduk yang sangat keren.

 
 ICEHOTEL terletak di distrik Swedia bahwa selama bulan Januari memiliki jumlah tertinggi hari jelas dan dalam persen rata-rata kekeruhan terendah, prasyarat penting untuk dapat melihat cahaya utara.
Lampu Utara (Aurora Borealis) dapat digambarkan sebagai interaksi antara angin matahari dan medan magnet bumi. Partikel dan bertabrakan atom, mengubah energi kinetik menjadi cahaya tampak.

Langit malam cukup gelap untuk melihat lampu-lampu Utara (Aurora Borealis) yang dapat dilihat dari sekitar pertengahan September sampai awal April.




ICEHOTEL terletak di tengah area cincin berbentuk oval yang dikenal sebagai aurora, daerah sekitar kutub utara magnet bumi di mana lampu Utara terutama muncul.

Beberapa gambar di dalam ICEHOTEL. BAR dan Main Hall/Ruang Fungsi







 








sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar